Thursday, March 22, 2012

iFEST - Standbooth

Produk potensial
  1. Toys & Games ; Action Figure, Gunpla, Model kit, Diecast, Collectible item, Online games, etc.
  2. Onlineshop’s product & services
  3. Pop Fashion shop & costume maker.
  4. Creative Industries & bussiness oportunity.
  5. Food, Drinks & Snack.
  6. Talent Hunter.
  7. Media.
  8. Dan lain-lain.
 Audience & Visitor target
  1. Online shoppers
  2. Penyuka produk & event Pop Lifesyle
  3. Komunitas toys & games
  4. Komunitas Harajuku
  5. Komunitas Cosplay
  6. Komunitas hobbyist.
  7. Facebook & Twitter communities
  8. Komunitas online.
  9. Dan lain-lain.


Fasilitas Promosi
  1. Bagi tenant yang berminat, Logo tenant dapat akan dicantumkan pada aktivitas promosi / publikasi kegiatan IFEST yang dilakukan Panitia Penyelenggara antara lain media facebook & poster publikasi
  2. Setiap peserta dapat menggunakan panggung promo untuk melakukan demo produk, atau presentasi produknya.
  3. Bagi peserta yang berminat dapat menghubungi: inotaku.organizer@gmail.com

(klik gambar untuk memperbesar)


Fasilitas Stand
  •  1 buah meja
  • 2 buah kursi
  • Daya listrik standar (2 Ampere)
  • Free 3 Ticket Pass per tenant per hari.
 Standard Pricelist
Stand tipe S & F, uk. 2m x3m, Price : Rp. 1.500.000
Stand tipe G, uk. 2m x3m, Price : Rp. 1.600.000 (Indoor & AC)
Stand tipe K & M, uk. 2m x3m, Price : Not for sale

Earlybird Pricelist (sampai dengan 15 April 2012)
Stand tipe S & F, uk. 2m x3m, Price : Rp. 1.350.000
Stand tipe G, uk. 2m x3m, Price : Rp. 1.450.000 (Indoor & AC)
Stand tipe K & M, uk. 2m x3m, Price : Not for sale


Catatan
  • Peserta diperbolehkan membawa  perlengkapan sendiri, misalnya: meja & kursi.
  • Permintaan penambahan partisi & daya listrik dikenakan biaya tambahan.

Jadwal Loading / Konstruksi / Dekorasi
  1. Hari / Tanggal: Jumat/ 4 Maret 2012
  2. Jam: 11.00 WIB s/d 20.00 WIB
  3. Pada saat LOADING, peserta tidak memerlukan surat LOADING dari panitia. Namun pada saat selesai loading: peserta bersama tim security membuat checklist barang pameran

Jadwal Unloading / Bongkaran
  1. Hari / Tanggal: Minggu / 5 Maret 2012
  2. Jam: 22.00 – 24:00 WIB
  3. Pada saat unloading / bongkaran, Panitia akan menerbitkan: Formulir surat izin keluar barang.
 Peraturan & Ketentuan
  1. Setiap Peserta wajib menjaga kebersihan dan keamanan masing stand.
  2. Peserta dilarang menempatkan media promosi disembarang tempat tanpa ijin Penyelenggara. Panitia menyediakan area bagi para Peserta untuk menempatkan media promosinya,  baik diarea standnya, maupun diarea pintu masuk pengunjung, tetapi tidak boleh di  area panggung pertunjukkan.
  3. Peserta terdaftar dalam event ini diperbolehkan mobile selling diseluruh area event.
  4. Bagi Peserta Food-Stand, diharapkan menggunakan metode makanan yang dipanaskan, dan menghindari metode memasak yang menimbulkan asap tebal dan berbau yang akan menganggu Peserta dan Pengunjung lainnya.
  5. Peserta yang menggunakan sound-system diharapkan tidak memutar musik dengan suara yang mengganggu Peserta lain juga acara yang sedang berlangsung.
  6. Pada saat tutup, para Peserta diharapkan menutup standnya dengan baik dan rapi, Peserta bisa menutup standnya dengan kain atau bahan terpal.
  7. Dalam keadaan Force Majeure, maka semua pihak tidak berhak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun juga pada Panitia / Penyelenggara
  8. Booking lokasi stand berarti sudah menyerahkan formulir yang telah diisi dan telah ditandatangani.
  9. Pembayaran pertama dilakukan 3 (hari) hari kerja setelah pemilihan lokasi stand.
  10. Pelunasan pembayaran dilakukan minimal 7 (tujuh) hari sebelum Event berlangsung.
  11. Apabila telah lewat jatuh tempo PESERTA belum melakukan  pelunasan pembayaran, maka secara otomatis PENYELENGGARA berhak menyewakan lokasi yang telah dipilih PESERTA, kepada Pihak lain.
  12. PESERTA dilarang menyewakan kembali ke Pihak lain tanpa persetujuan dari PENYELENGGARA.
  13. Harga yang tertera pada Early-Bird berlaku sampai dengan 15 April 2012, sesudah tanggal tersebut maka dikenakan harga sewa standar
  14. Harga Early-Bird berlaku jika pembayaran 100% dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan yaitu, 15 April 2012, jika pelunasan dilakukan lewat dari tanggal tersebut maka akan dikenakan harga sewa standar.
  15. Jika terjadi pembatalan sepihak  maka uang akan dikembalikan sebesar 50% dari nilai total yang sudah dibayar.
 Cara bergabung
  1. Contact : 0856 202 10 10, 081 812 9869
  2. Panitia akan mengirimkan formulir yang harus diisi

1 comment:

  1. Ada salah tulis tuh di bagian loading/unloading. Acara bln Mei kok loading/unloading dari bln Maret. :p

    ReplyDelete